10 Karakter Wanita Berzodiak Capricorn, Pribadi Jujur dan Setia yang Cocok Jadi Partner Hidup!

10 Karakter Wanita Berzodiak Capricorn, Pribadi Jujur dan Setia yang Cocok Jadi Partner Hidup!

Karakter wanita memang beragam dan menarik untuk diketahui. Salah satunya dapat diketahui melalui zodiak dan tak terkecuali zodiak Capricorn. Mereka yang berada di bawah naungan zodiak ini memiliki sifat yang beragam dan kebanyakan cocok dijadikan kriteria pasangan hidup.

Kaprikornus atrau capricorn adalah salah satu rasi bintang zodiak yang memiliki lambang kambing laut. Zodiak ini memiliki elemen tanah. Mereka yang lahir pada 22 Desember hingga 19 Januari, termasuk ke dalam pemilik zodiak ini.

Setiap zodiak memiliki karakternya masing-masing. Begitu juga dengan Capricorn. Adapun karakter wanita zodiak Capricorn dipercaya memiliki keunggulan-keunggulan tertentu, apa aja? Berikut rangkumannya.

1. Cerdas

Pemilik zodiak Capricorn memiliki cara tersendiri dalam menemukan solusi dari masalah yang menurut orang lain sulit. Siapa sih yang nggak suka sama orang cerdas? Apalagi kecerdasan bagi seorang wanita yang nantinya akan jadi sekolah utama bagi anak-anaknya.

2. Setia

Ilustrasi Wanita Setia (JPNN.com)

Selain cerdas, wanita berzodiak Capricorn akan berpegang teguh pada pendiriannya dalam menjalin hubungan asmara dengan orang lain. Susah lho jaman sekarang cari orang yang setia.

3. Jujur

Kejujuran adalah salah satu daya tarik yang dimiliki Capricorn. Mereka akan mengatakan sesuai dengan fakta dan berdasarkan apa isi kepala mereka tanpa dibuat-buat. Yes, kalau udah jujur ditambah setia, pasti nggak bakalan selingkuh!

4. Pantang Menyerah

Jika wanita Capricorn dihadapkan dengan rintangan maupun tantangan, mereka akan selalu bergerak dalam mengatasi itu semua. Alih-alih manja seperti wanita pada umumnya, pemilik zodiak ini akan berusaha mengatasi mesalahnya sendiri sampai kelar.

5. Realistis

Anti halu-halu club, Capricorn akan memilih jalan yang realistis demi masa depan. Pemilik zodiak ini tidak ingin membuang waktu mereka dengan berkhayal sesuatu yang dirasa mustahil.

6. Keras Kepala

Setiaap manusia pasti punya kekurangan, begitupun dengan para pemilik zodiak ini. Meski punya banyak sifat baik, ketika Capricorn sudah mementukan pilihan, mereka akan sulit berubah pikiran. Mereka tidak membiarkan orang lain mengusik keputusan yang telah ditentukan.

7. Sensitif



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"